spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKontingen Sinjai Berjumlah 700 Orang, Berikut Rinciannya yang Berada di Sinjai dan...

    Kontingen Sinjai Berjumlah 700 Orang, Berikut Rinciannya yang Berada di Sinjai dan Bulukumba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sebanyak 700 orang kontingen Kabupaten Sinjai akan bertugas pada helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) yang akan berlangsung pada tanggal 22-30 Oktober 2022 mendatang.

    Saat pelepasan kontingen di Pendopo Rujab Bupati Sinjai, Selasa (18/10) sore, Ketua Kontingen Andi Jefrianto Asapa menjabarkan dari 700 orang anggota tersebut, 460 orang diantaranya akan bertugas di Kabupaten Sinjai, dan 219 di Kabupaten Bulukumba.

    Kemudian, bagian-bagiannya seperti penasehat yang jumlahnya 9 orang dan pengarah 12 orang, akan mengontrol para panitia kontingen, penanggung jawab, pelatih, official, dan para atlet yang terbagi di dua Kabupaten.

    Panitia kontingen yang jumlahnya 70 orang, 40 orang di Sinjai dan 30 orang di Bulukumba. Kemudian dari 32 orang penanggung jawab, 20 orang di Sinjai dan 12 orang di Bulukumba.

    Selanjutnya 71 orang pelatih, 45 orang berada di Sinjai dan 26 orang di Bulukumba. Official yang jumlahnya 43 orang, 29 orang berada di Sinjai dan 14 orang di Bulukumba. Serta 463 orang atlet, 326 orang akan bertanding di Sinjai sedangkan 137 orang bertanding di Bulukumba.

    “Dari ke-700 orang yang kami tugaskan diatas, kami menargetkan Sinjai bisa duduk di 3 besar raihan medali pada Porprov tahun ini,” kata Jefri.

    Optimisme tersebut juga dirasakan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Ia bahkan yakin, Sinjai bisa berbicara banyak dalam event olahraga empat tahunan di Sulsel ini.

    “Saya sangat yakin dengan semangat dan wajah-wajah dari adik-adik kita ini, Sinjai bisa masuk di 3 besar. Untuk para kontingen, selamat bertanding. Berikan penampilan terbaik anda untuk memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Sinjai,” pinta ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts