spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Lepas Kontingen Sinjai Berlaga di Porprov 2022

    Bupati ASA Lepas Kontingen Sinjai Berlaga di Porprov 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ratusan atlet Kabupaten Sinjai resmi dilepas oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) untuk bertanding pada helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulsel tahun 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

    Mereka yang berkostum olahraga berwarna merah ini dilepas secara resmi di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (18/10/2022) sore.

    Ketua Kontingen Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dalam laporannya menyampaikan, ada total 700 orang yang ia siapkan untuk berlaga pada Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba.

    “Dari 700 orang ini terdiri dari 9 orang penasehat, 12 orang pengarah, 70 orang panitia kontingen, 32 orang penanggung jawab, 71 orang pelatih, 43 orang official, dan 463 orang atlet,” ujarnya.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

    Sementara, Bupati ASA dalam sambutannya merasa optimis, kontingen Sinjai dapat meraih prestasi yang maksimal di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

    Orang nomor satu di Sinjai ini yakin, daerah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta akan menduduki posisi 3 besar raihan medali pada Porprov Sulsel XVII yang akan berlangsung pada 22-30 Oktober 2022.

    “Kalau melihat wajah-wajah atlet kita ini, saya sangat optimis Sinjai bisa meraih 3 besar pada Porprov tahun ini. Apalagi, saya sudah mendengar langsung dari teman-teman pelatih yang optimis dengan atlet-atlet yang diutusnya,” katanya diiringi tepuk tangan meriah dari ratusan kontingen.

    Pelepasan kontingen Sinjai ditandai dengan penyerahan petaka oleh Bupati ASA kepada Ketua Kontingen Sinjai, Andi Jefrianto Asapa. Para kontingen juga telah dibekali dengan BPJS Ketenagakerjaan yang ditandai dengan penyerahan kartu secara simbolis kepada perwakilan atlet. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts