spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisela Penyerahan SK, Bupati ASA Bersama PPPK Doakan Alm. Akbar Mukmin

    Disela Penyerahan SK, Bupati ASA Bersama PPPK Doakan Alm. Akbar Mukmin

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Suasana duka masih menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai pasca meninggalnya Almarhum (Alm) Akbar Mukmin yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai.

    Disela penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK), Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) saat mengawali sambutannya, mengajak kepada ratusan PPPK untuk mendoakan mendiang Alm. Akbar Mukmin, Senin (17/10/2022).

    Selama hidupnya, Bupati ASA menilai almarhum adalah sosok pemimpin teladan yang telah bekerja keras mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaganya demi kemajuan Kabupaten Sinjai.

    “Mengawali sambutan ini mari kita doakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Bapak Drs. Akbar, M.Si yang baru saja meninggalkan kita,” ajak ASA, di hadapan ratusan hadirin di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

    Lulusan Magister Monash University Australia ini berdoa agar segala amal bakti almarhum selama hidup diterima di sisi Allah SWT dan diaminkan oleh peserta. Dia pun mengajak ratusan hadirin untuk membacakan alfatihah untuk almarhum.

    Diketahui, Akbar Mukmin meninggal dunia pada hari Kamis malam, 6 Oktober 2022. Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah yang ditinggalkan, Bupati Sinjai menunjuk Andi Jefrianto Asapa sebagai Pelaksana Harian (PLH). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts