spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPanpel Siapkan Masjid Islamic Center Sinjai Lokasi Penerimaan Kontingen Porprov

    Panpel Siapkan Masjid Islamic Center Sinjai Lokasi Penerimaan Kontingen Porprov

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Panitia pelaksana (Panpel) Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022, menjadwalkan rencana lokasi penerimaan kontingen dari 23 Kabupaten/kota di Masjid Islamic Center Sinjai.

    Ketua Umum Panpel Porprov Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, mengatakan sesuai jadwal, kontingen Kabupaten/Kota mulai diterima tanggal 19 – 21 Oktober mendatang. Panpel menetapkan jam penerimaan kontingen Porpov mulai pukul 08:00 – 22:00 Wita.

    “Penerimaan kontingen Porpov kita mulai tanggal 19 -21 pekan depan pukul 08:00 – 22:00 Wita di masjid Islamic Center Sinjai,” kata dalam Chief De Mission (CDM) Meeting di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (14/10/2022) siang.

    Namun sebelum diterima di Masjid Islamic Center Sinjai, Jefrianto menjelaskan kontingen Porprov Kabupaten/Kota bakal dijemput oleh panpel di perbatasan kota Sinjai.

    “Yang masuk dari arah Selatan akan dijemput oleh Panpel di Batas Kota lebih tepatnya di Desa Saukang, sedangkan yang masuk dari arah Utara akan dijemput di perbatasan Sinjai – Bone atau di Bonto kelurahan Bongki,” sambungnya.

    Olehnya itu, agar penjemputan dan penerimaan kontingen berjalan lancar, PLH Sekda Sinjai itu berharap kontingen Kabupaten/Kota sekiranya dapat berkomunikasi dengan Liaison Officer (LO) masing-masing yang merupakan Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Hal ini bertujuan untuk memastikan jadwal penjemputan dan penerimaan kontingen sehingga Panpel dapat mengatur jadwal dengan baik dan memperkirakan waktu tiba kontingen Kabupaten/kota.

    “Silahkan teman-teman KONI Kabupaten/kota untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan LO masing-masing karena merekalah yang menjadi ujung tombak pelayanan kami selama Porprov,” jelasnya.

    Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dihadapan Ketua KONI Sulsel, Yassir Machmud dan para ketua KONI Sinjai, menegaskan siap memberikan pelayanan maksimal kepada 23 Kontingen Kabupaten/kota selama berada di Bumi Panrita Kitta’.

    “Kami siap memfasilitasi teman-teman dari Kontingen melalui LO, dimana mereka adalah kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. Kalau masih ada yang bingung silahkan berhubungan dengan LO, meraka siap memfasilitasi,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts