spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCamat Sinjai Utara Resmikan Masjid Al-Kautsar Biringere

    Camat Sinjai Utara Resmikan Masjid Al-Kautsar Biringere

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Masjid Al-Kautsar yang terletak di Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai diresmikan pemanfaatannya.

    Peresmian masjid yang terletak di jalan poros Lingkungan Taipa, itu dilakukan Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin mewakili Bupati Sinjai, Minggu (16/10/2022).

    Saat membacakan sambutan Bupati, Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin mengungkapkan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada penggagas atau pendiri serta segenap masyarakat yang telah bersama-sama merencanakan dan membangun saran Ibadah di lingkungan mereka.

    Termasuk kepada mereka yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid Al-Kautsar. “Ini membuktikan keimanan dan ketakwaan masyarakat dilingkungan Taipa semakin baik dan semakin meningkat,” katanya.

    Dia berharap, masjid yang selesai dibangun ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dan mengajak seluruh masyarakat yang bermukim di Daerah itu untuk senantiasa memakmurkan masjid Al-Kautsar.

    “Saya berharap Masjid yang indah ini dimanfaatkan dengan baik dan dimakmurkan sesuai dengan fungsi sebuah rumah ibadah, baik sebagai tempat pelaksanaan salat rawatib, maupun sebagai sarana pengembangan syiar Islam,” harapnya.

    Setelah diresmikan, Masjid Al-Kautsar, Taipa Biringere mulai dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Rencananya, masjid ini juga akan digelar salat Jumat setiap pekan yang dimulai pada Jumat (21/10/2022) mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts