spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Apresiasi Program Tahfiz Spesial Ponpes Darul Istiqamah Puce'e

    Bupati ASA Apresiasi Program Tahfiz Spesial Ponpes Darul Istiqamah Puce’e

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menghadiri Imtihan periode I program Tahfidz Spesial Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqamah Cabang Puce’e di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Minggu (16/10/2022).

    Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Darul Istiqamah Puce’e yang terus konsisten dalam mendukung program unggulan Pemkab Sinjai dalam mencetak generasi Qur’ani. Selain itu, Ponpes Darul Istiqamah yang semakin kreatif dalam menarik minat generasi muda untuk menghafalkan Al-Qur’an.

    “Program-program Pondok Pesantren Darul Istiqamah semakin hari semakin kreatif dan menarik bagi anak-anak. Mudah-mudahan dengan program ini, anak-anak semakin baik akhlak dan moralnya,” ucap Bupati ASA.

    Pada kesempatan itu, Bupati ASA berharap generasi muda di Kabupaten Sinjai menjadi Generasi Qur’ani sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat.

    “Melalui kegiatan seperti ini, tentu kami berharap masyarakat khususnya anak-anak generasi muda di Sinjai menjadi generasi penghafal Al-Qur’an dan bisa menjadi pengingat bagi kita dengan ilmu yang dimiliki,” jelas Bupati ASA.

    Imtihan Ponpes Darul Istiqamah Puce’e sendiri diikuti 37 Santri dan santriwati. Program ini telah diluncurkan Ponpes Darul Istiqamah Puce’e di tahun 2021 lalu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts