spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPantau Venue Olahraga, Bupati ASA Pastikan Sinjai Siap Menghelat Porprov XVII

    Pantau Venue Olahraga, Bupati ASA Pastikan Sinjai Siap Menghelat Porprov XVII

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) turun memantau venue olahraga yang akan digunakan sebagai arena pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulsel, Sabtu (15/10/2022).

    Pada Porprov tahun 2022, ada 21 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Kabupaten Sinjai yang lokasi venue-nya terbagi di 3 Kecamatan.

    Saat ditemui tim media Sinjaikab, Bupati ASA usai memantau venue olahraga, ia menegaskan bahwa seluruh venue olahraga kini memasuki tahap finishing.

    Ia menegaskan bahwa Kabupaten Sinjai siap menghelat event olahraga Akbar di Sulsel pada tanggal 22-30 Oktober 2022 mendatang.

    “Dari beberapa venue, saya lihat sudah cukup bagus dan kita lihat sudah dalam proses finishing. Secara garis besar, pemerintah daerah beserta Dispora dan KONI Sinjai sudah siap melaksanakan Porprov sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan oleh KONI Sulsel,” katanya.

    Untuk menyukseskan jalannya Porprov, Bupati yang hobinya melakukan olahraga sepeda ini meminta agar seluruh elemen masyarakat ikut ambil bagian dalam memeriahkan Porprov.

    “Saya berharap masyarakat bisa membantu menyukseskan Porprov di Kabupaten Sinjai. Mari kita berikan sambutan hangat dan keramah-tamahan kita dalam menjamu para tamu yang akan datang dari Kabupaten/Kota se-Sulsel,” pintanya.

    Adapun venue cabor yang dipantau, seperti Petanque, Yongmoodo, Softball, Tinju, Senam, Yudo, Anggar, Panjat Tebing, Renang, termasuk di Stadion H. Andi Bintang.

    Selain itu, ASA juga meninjau Sirkuit Balap Motor di Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan, serta arena cabor Cricket di Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts