spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Porprov, IAIM Sinjai Gelar Aksi Jalan Sehat

    Sambut Porprov, IAIM Sinjai Gelar Aksi Jalan Sehat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ratusan peserta tampak memeriahkan Aksi Jalan Sehat yang digelar oleh Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jumat (14/10/2022) pagi.

    Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Rahmatullah mengatakan, Jalan Sehat ini merupakan bentuk partisipasi kampus Muhammadiyah ini dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) tahun 2022.

    “Alhamdulillah, Kami bagian dari Kabupaten Sinjai ikut menyambut dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Porprov. Estimasi peserta itu tadi ada sekitar 300 orang, terdiri dari dosen, mahasiswa hingga masyarakat umum,” ujarnya.

    Sementara, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang melepas peserta Jalan Sehat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IAIM yang ikut ambil bagian untuk suksesnya helatan akbar event olahraga se-Sulsel ini.

    “Alhamdulillah luar biasa. Saya selaku pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada IAIM Sinjai yang telah memberikan kontribusinya menghadapi Porprov 2022. Tentu ini adalah kebanggaan kita semua karena Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah,” tuturnya.

    Pada aksi Jalan Sehat ini, dimulai di pelataran parkiran Stadion H. Andi Bintang, kemudian melewati rute Jalan Stadion Mini, Jalan Ahmad Yani, Jalan Abdul Latif, Jalan Manimpahoi, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Bhayangkara, dan kembali finish di Jalan Stadion Mini.

    Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam bersama dan bakti sosial, pengundian kupon peserta, dan lomba Petanque.

    Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Perwakilan Polres, Kemenag, dan jajaran instansi lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts