spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Hari Oeang, KPPN Sinjai Adakan Aksi Donor Darah

    Sambut Hari Oeang, KPPN Sinjai Adakan Aksi Donor Darah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai rangkaian memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 di Kantor KPPN Sinjai, Rabu (12/10/2022).

    Kegiatan yang dikerjasamakan dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) Sinjai ini diikuti oleh seluruh Pegawai KPPN Sinjai, perwakilan dari beberapa instansi Satker Mitra KPPN, OPD Lingkup Pemkab Sinjai dan awak media.

    Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi mengatakan bahwa Aksi donor darah ini digelar adalah sebagai bentuk kepedulian KPPN Sinjai terhadap masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah.

    “Ini tentunya merupakan wujud kepedulian KPPN yang dalam menjalankan fungsinya tidak hanya sebagai fungsi dalam hal pembayaran dan pencairan dana APBN tetapi juga berpartisipasi untuk membantu sesama yang membutuhkan demi peningkatan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

    Aksi ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun agar KPPN juga turut ambil bagian sebagai wujud kepedulian bangsa terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

    Arif melanjutkan, kegiatan donor darah ini sejalan dengan tema hari Oeang yang diperingati pada tanggal 30 Oktober 2022 yaitu “Kemenkeu Satu : Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan”.

    Selain aksi ini, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Oeang, diantaranya aksi bersih-bersih di salah satu masjid di Kecamatan Sinjai Timur, pemberian santunan kepada warga kurang mampu serta melaksanakan pertandingan olahraga bersama Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sinjai yang juga merupakan instansi vertikal dibawah naungan Kementerian Keuangan RI. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts