spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Rakor High Level Meeting TPID, Komitmen ASA Dukung Pemulihan Ekonomi

    Hadiri Rakor High Level Meeting TPID, Komitmen ASA Dukung Pemulihan Ekonomi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati ASA menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting TPID Se-Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di ruang Phinisi 2 Lt. 2 Hotel Claro, Makassar. Hal ini, sebagai bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi masyarakat.

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

    Adapun beberapa hal yang disampaikan, terkait arahan kepada seluruh Bupati/Walikota se Sulawesi-Selatan yakni 3 hal penting yang menjadi instruksi dan penekanan dari Presiden RI untuk dilaksanakan segera.

    Tiga hal penting yang dimaksud yakni mengenai pengendalian inflasi, penggunaan produk buatan Indonesia dan kemiskinan ekstrim.

    Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah berkomitmen untuk terus mengupayakan pengendalian inflasi sesuai dengan arahan Presiden dan Gubernur.

    “Berbagai upaya sudah kami lakukan dalam hal penanganan pengendalian inflasi tersebut, salah satunya masalah ketersediaan pasokan dan distribusi pangan diseluruh wilayah Kabupaten Sinjai,” ucap Bupati ASA.

    Dalam arahannya Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman juga kembali menegaskan, bahwa dengan adanya penekanan tersebut baik Provinsi maupun Kepala Daerah di Kabupaten harus kompak dan selalu menjalin kerja sama yang baik, hal ini untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi masyarakat secara cepat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts