spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Pelaksanaan Porprov 2022 di Sinjai, Lurah Biringere Bersama Warga Kerja Bakti

    Sambut Pelaksanaan Porprov 2022 di Sinjai, Lurah Biringere Bersama Warga Kerja Bakti

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sejumlah warga di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan masing-masing, Minggu (9/10/2022) pagi.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lurah Biringere Andi Mudzil Djalil dan diikuti oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas Biringere, Ketua LPM, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

    Selain itu tampak juga Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi yang berbaur dengan warga setempat.

    Lurah Biringere Andi Mudzil Djalil mengapresiasi peran masyarakat dan para ketua RT bersama-sama ikut mengambil bagian membersihkan lingkungan.

    Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan masyarakat menjaga kebersihan menjelang pelaksanaan Poprov ke XVII yang akan berlangsung di bulan Oktober ini.

    “Kedepan kita akan menghadapi Porprov dan yang datang itu dari sekian banyak daerah, kita ingin memberikan suasana yang nyaman kepada kontingen yang datang,” katanya.

    Lebih lanjut, Andi Mudzil mengatakan kegiatan bersih lingkungan ini tidak hanya dilakukan dalam menyambut even olahraga tersebut, tetapi ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan di lingkungan perumahan warga.

    Menurutnya, sebagai Kepala Kelurahan sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mengajak masyarakat menjaga kebersihan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts