spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSukses Gelar Gebyar Vaksinasi, Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV...

    Sukses Gelar Gebyar Vaksinasi, Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Sampaikan Ucapan Terima Kasih

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV berjalan dengan lancar dan sukses, Rabu (05/10/2022).

    Kepala UPTD Radio SB dan Sinjai TV, Mardiyah mengatakan, target awal sasaran penerima vaksin sebanyak 150 orang, ternyata itu melebihi target.

    Olehnya itu, ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut menjadi bagian dalam suksesnya Gebyar Vaksinasi Radio SB dan Sinjai TV.

    “Alhamdulillah, Gebyar Vaksinasi ini tentunya tidak akan berjalan tanpa bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Kami menghaturkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Sinjai, para Forkopimda, pihak sponsor dalam hal ini Mubarak Elektronik, dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah menjadi bagian dalam suksesnya kegiatan kami,” ucapnya.

    Nurdin pendengar setia Radio Suara Bersatu, dipapah oleh penyiar Radio Suara Bersatu saat mengikuti vaksinasi massal pada Gebyar Vaksinasi di halaman kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai, Rabu (05/10/2022)

    Termasuk kepada para penggemar fanatik Radio Suara Bersatu FM, Mardiyah juga merasa bangga dan terharu atas antusias mereka. Khususnya kepada Nurdin, salah seorang pendengar Radio SB dari Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe yang mengalami keterbatasan fisik, tetap hadir dan mengikuti vaksinasi massal.

    “Meskipun mengalami keterbatasan fisik, beliau (Nurdin-read) yang merupakan pendengar setia Radio SB sangat antusias untuk datang langsung di kegiatan Gebyar Vaksinasi ini. Tentunya saya merasa bangga dan menjadi satu semangat tersendiri bagi kami karena kegiatan ini disambut baik oleh seluruh penggemar Radio SB maupun Sinjai TV,” tambahnya.

    Seperti diketahui, Gebyar Vaksinasi Radio SB dan Sinjai TV yang berlangsung di halaman kantor Dinas Kominfo dan Persandian, diawali dengan senam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi massal dosis 1, 2 hingga booster, dan pemeriksaan kesehatan gratis. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts