spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturSinjai Kembali Diganjar Penghargaan Nasional

    Sinjai Kembali Diganjar Penghargaan Nasional

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    YOGYAKARTA, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) kembali diganjar penghargaan nasional.

    Penghargaan tersebut yakni anugerah dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai kabupaten dengan kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi kategori baik.

    Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan melalui ajang Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2021 di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (06/10/2022).

    “Dari 416 jumlah kabupaten di Indonesia, Sinjai merupakan salah satu dari 21 kabupaten yang menerima penghargaan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan usai mendampingi Bupati ASA menerima penghargaan.

    KASN sambung Lukman, menilai bahwa pengisian jabatan pimpinan tinggi di lingkup Pemkab Sinjai telah dilakukan berdasarkan hasil kompetensi dan mekanisme yang sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

    Sementara, Bupati ASA usai menerima penghargaan menyampaikan rasa bangga kepada jajarannya yang telah memperlihatkan kinerjanya dengan baik.

    Khususnya dalam hal pelaksanaan sistem merit pada pengisian jabatan pimpinan tinggi secara transparan, adil dan kompetitif.

    “Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh KASN. Saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Sinjai, khususnya teman-teman di BKPSDMA. Semoga ini menjadi motivasi dalam menjalankan tugas ke depan,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts