spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGebyar Vaksinasi UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Melebihi Target

    Gebyar Vaksinasi UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Melebihi Target

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI,- Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Rabu (05/10/2022) pagi, di Halaman Kantor Diskominfo dan Persandian melebihi target yang ditentukan.

    Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, dr. Aliawati Albek menyebut, jumlah orang yang di skrining mencapai 170, hanya saja tidak semua dinyatakan lolos untuk di vaksin. Pasalnya, ada beberapa tidak memenuhi syarat.

    “Total yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 156 orang. 14 orang masih dinyatakan ditunda,” ujar Kepala Bidang Kesmas Dinkes Sinjai itu.

    Selain vaksinasi, pelayanan kesehatan gratis yakni, Pos Binaan Terpadu (Posbindu) yang juga melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan juga melebihi target. Jumlahnya mencapai 225 orang yang dilayani.

    Terpisah, Kepala UPTD Radio SB dan Sinjai TV Mardiyah mengatakan, Gebyar Vaksinasi yang digelar untuk mengedukasi dan memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan, melebihi target awal.

    “Antusias warga luar biasa. Ini dibuktikan yang awalnya kita target hanya 150 orang, tapi ternyata melebihi dari itu. Hal ini tak lepas dari kerja sama jajaran Diskominfo yang jauh-jauh hari menyampaikan kepada masyarakat terkait adanya vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan gratis,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts