spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGebyar Vaksinasi Berlangsung Sukses, Dandim 1424 Sinjai Apresiasi Panitia Pelaksana

    Gebyar Vaksinasi Berlangsung Sukses, Dandim 1424 Sinjai Apresiasi Panitia Pelaksana

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Rabu (5/10/2022) mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

    Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini menyatakan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini.

    Menurutnya, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sungguh luar biasa, hal ini terbukti banyak warga dari berbagai kalangan rela antri untuk mendapatkan vaksinasi.

    “Bisa kita saksikan disini warga yang datang cukup banyak. Kami tentu sangat bangga melihat antusias masyarakat yang datang ke Halaman Kantor Diskominfo ini, ” jelasnya.

    Banyaknya warga yang datang untuk mengikuti vaksin ini kata Dandim, merupakan bukti bahwa tingkat kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan dengan vaksinasi cukup tinggi.

    “Kita ketahui bahwa sampai sekarang Pemerintah masih terus melakukan penanganan Covid-19 salah satunya dengan vaksinasi sehingga perlu peran serta warga mulai dari pelajar hingga lansia untuk menjaga daya tahan tubuh dengan vaksinasi, ” tambahnya.

    Hal serupa dikatakan oleh Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Sinjai AKP Misbahuddin.

    “Antusias warga sangat merespon baik kegiatan ini. Ini tentu tidak lepas dari kerjasama yang baik antara panitia pelaksana dengan pihak lainnya sehingga sukses melaksanakan vaksinasi, ” jelasnya.

    Iapun mengajak kepada masyarakat Sinjai yang belum mendapatkan vaksin lengkap, baik vaksinasi dosis 1, 2 maupun booster agar segera mendatangi fasilitas kesehatan yang ada di Sinjai.

    Diketahui, gebyar vaksinasi ini diadakan oleh Diskominfo dan Persandian Sinjai melalui UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV dengan kerjasama United States Agency for International Development (USAID), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Dinkes Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts