spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBerlangsung Khidmat, Dandim 1424 Sinjai Pimpin Upacara HUT TNI Ke 77 Tahun

    Berlangsung Khidmat, Dandim 1424 Sinjai Pimpin Upacara HUT TNI Ke 77 Tahun

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi memimpin upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 bertempat di lapangan Markas Kodim 1424 Sinjai, jalan Jenderal Sudirman, Rabu (5/10/2022).

    Hadir pada peringatan HUT TNI kali ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, para Forkopimda, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin dan Lurah Biringere A. Mudzil Djalil.

    Dalam sambutannya, Letkol Inf. Sumardi yang membacakan sambutan Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa berdasarkan dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat tingkat kepercayaan tertinggi dari masyarakat diantaranya dari lembaga Indikator Politik Indonesia pada tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari publik yaitu sebesar 93,2 persen.

    Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga Survei Indonesia tanggal 31 agustus 2022, TNI mendapat tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sekitar 93 persen.

    Demikian pula hasil lembaga survei tanggal 27 september 2022 merilis bahwa hasil survei terhadap dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5 persen.

    “Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tugas pokok dan fungsi TNI,” harapnya. (Tim Pembentukan)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts