spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelamat Milad, Bupati ASA: Semoga Media Harian Fajar Terus Tumbuh Diera Digital

    Selamat Milad, Bupati ASA: Semoga Media Harian Fajar Terus Tumbuh Diera Digital

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat ulang tahun ke-41 untuk Media Harian Fajar yang tepat jatuh pada hari ini, Sabtu (1/10/2022).

    Dikatakan ASA, Media Fajar telah lama berkiprah menjadi media massa yang populer, merakyat dan tetap menjalankan fungsi utamanya sebagai kekuatan pemberi cek and balans dalam menyajikan informasi.

    “Harian Fajar merupakan media paling populer dalam menyuarakan aspirasi masyarakat luas dalam memperoleh informasi, pengetahuan dan liputan yang benar, transparan, objektif dan mencerahkan,” ucapnya.

    Orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta ini mengakui, selama ini Harian Fajar berkomitmen memanjakan pembacanya dengan usia yang cukup matang di HUT Ke-41 tahun ini.

    “Saat ini Harian Fajar telah mampu menunjukkan komitmen dan jati dirinya sebagai media massa yang layak untuk dibaca, yang memberikan informasi-informasi aktual yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

    Apalagi, peranan media di suatu pemerintahan sangat penting dan dapat menjadi kontroling bagi pemerintah itu sendiri. Harian Fajar juga dapat menjadi sumber informasi, karena berbagai aktivitas kehidupan dapat terangkum dalam media terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini.

    Bupati lulusan Magister di Monash Univesity Australia ini berharap media Fajar terus tumbuh di era digital dan menjadi saluran informasi terpercaya untuk masyarakat dengan menyajikan berita akurat tanpa hoax.

    “Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Harian Fajar yang ke 41 tahun. Semoga semakin maju, semakin berkembang dan semakin dicintai masyarakat,” ujar Bupati ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts