spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPesan Penting Bupati ASA di Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

    Pesan Penting Bupati ASA di Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Setiap tanggal 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Ini dilakukan sehari setelah peringatan pemberontakan Gerakan 30 September atau G30S PKI yang terjadi pada 1965.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menilai, momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila menjadi spirit untuk kembali mengingat peristiwa bersejarah sepanjang perjalanan bangsa Indonesia.

    “Mari jadikan peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai wujud persatuan bagi kita untuk menjadikan Pancasila sebagai simbol perekat diantara semua perbedaan,” ujarnya, Sabtu (01/10/2022).

    Sebagaimana tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 yakni “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”, ASA meminta untuk menggaungkan semangat kebersamaan untuk bangkit.

    “Selama 2 tahun terakhir kita merasakan dampak buruk di semua sektor akibat pandemi Covid-19. Di Hari Kesaktian Pancasila, mari kita bangkit bersama dengan semangat falsafah Pancasila yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa kepada kita semua,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts