spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPersiapan Porprov 2022 di Sinjai Capai 80 Persen

    Persiapan Porprov 2022 di Sinjai Capai 80 Persen

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus dilakukan oleh panitia Tingkat Kabupaten Sinjai. Sejumlah venue, termasuk acara pembukaan hingga saat ini masih terus dilakukan pembenahan akhir.

    Ketua Umum Panitia Porprov 2022 Tingkat kabupaten Sinjai, Drs Akbar, mengatakan, kerja sama dan kolaborasi panitia penyelenggara Porprov masih terus mempersiapkan segala sesuatu maupun kekurangan dalam pelaksanaan Porprov.

    Dia menyebut, saat ini progres persiapan Porprov 2022 di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai sudah mencapai di angka 80 persen. Tinggal melakukan pembenahan dan kelengkapan.

    Kendati demikian, Akbar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai itu memastikan seluruh persiapan pembukaan serta pelaksanaan Porprov 2022 dijadwalkan rampung sebelum tanggal 20 Oktober mendatang.

    “Progres kita sudah 80 persen, sisa pembenahan dan kelengkapan lainnya, Insya Allah berjalan dengan baik. Kita sudah ultimatum semua panitia harus rampung paling lambat 20 Oktober,” ujar Akbar, Jumat (30/9/2022).

    Menurut Akbar, penyelenggaraan Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai bakal ditata sedemikian rupa sehingga memberikan kesan menarik kepada kontingen atau tamu dari Kabupaten/kota di Sulsel.

    Termasuk bakal memberikan pelayanan yang maksimal sesuai instruksi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), yang tidak hanya menginginkan sukses prestasi pada Porprov tahun ini akan tetapi juga sukses dalam pelaksanaan sebagai tuan rumah.

    “Insya Allah, kita akan berikan pelayanan dengan baik kepada kontingen yang datang seperti arahan pak Bupati. Kita juga akan tata dengan baik karena tidak hanya akan digunakan untuk Porprov saja tapi juga yang lebih penting setelahnya juga bisa kita pakai seperti venue stadion dan lainnya,” jelasnya.

    Porprov tahun 2022 sendiri dijadwalkan berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada tanggal 22 – 30 Oktober mendatang. Sebanyak 34 Cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan, 21 diantaranya di Kabupaten Sinjai dan 13 cabor di Kabupaten Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts