spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDelegasi Sinjai Tampil Spektakuler Pada Pemilihan Duta Wisata Sulsel 2022

    Delegasi Sinjai Tampil Spektakuler Pada Pemilihan Duta Wisata Sulsel 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Delegasi Duta Wisata Sinjai yg sedang mengikuti tahapan pemilihan Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan yang pada hari Minggu, tanggal 1 Oktober 2022 telah memasuki tahapan Sesi Talent Show, menampilkan persembahan yang memadukan unsur tradisional dan modern.

    Persembahan kreatif ini, di konsep dan dilatih langsung oleh Zin KoKo, pemilik Koko Dance Studio. Menampilkan bakat masing-masing dari 4 delegasi Duta Wisata Sinjai Safwan Ilham, A.Jeling, Muh.Adil dan Yusma. Perpaduan antara gerakan Menyanyi, tari tradisional, anggaru, fashion Show, dan Dance Modern.

    Dan untuk melengkapi koreo tersebut, pemilihan kostum bisa terbilang unik. Karena transisi cepat dari gerakan tradisional ke modern, didesainlah baju yang bisa terganti dengan sangat cepat. Dan proses pergantian cepat itu menjadi bagian dari pertunjukan yang sangat memukau para penonton yang hadir.
    Untuk kostum para Duta Wisata di siapkan oleh MUA Tien Khadijah Anggraeni selaku Pemilik Tien’s Gallery yang telah menjadi partnership Adwindo Sinjai.

    Diharapkan penampilan ini menambah Poin untuk para delegasi Duta Wisata Sinjai, Sehingga pada malam grand final nanti tanggal 7 Oktober 2022 dapat meraih prestasi mengharumkan sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts