spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPerkuat Relasi, DPC Adwindo Sinjai Kolaborasi dengan Tien Khadijah Wedding Gallery

    Perkuat Relasi, DPC Adwindo Sinjai Kolaborasi dengan Tien Khadijah Wedding Gallery

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Cabang Sinjai menjalin hubungan kerja sama dengan Tien Khadijah Wedding Gallery melalui penandatanganan MoU tentang Sponsorship Make up dan busana Duta Wisata 2022 tepat pada hari ini. Jumat, (30/09/2022).

    Ketua Adwindo Sinjai, Riswandi mengatakan MoU ini merupakan sebuah langkah maju organisasi agar lebih profesional dalam menjalin kerja sama dengan stakeholder yg mendukung Kegiatan Adwindo, jadi segala hal tentang Make up dan Busana Duta wisata dalam semua kegiatan sudah dihandle oleh sponsorship dalam hal ini Tien Khadijah Wedding Galeri.

    “Alhamdulillah, hari ini kami telah memperlebar sayap organisasi dengan menjalin kerja sama melalui MoU yang isinya tentang pengembangan Duta Wisata Sinjai, namun sebelum penandatanganan ini Tien Khadijah telah berpartisipasi menjadi sponsorship utama sejak pemilihan Duta Wisata Sinjai 2022 hingga hari ini hingga batas MoU” Ujarnya.

    Tien Khadijah selaku pimpinan Tien Khadijah Wedding Galery, menyambut baik MoU ini, menurut Tien ini adalah bentuk tanggung jawab kami yang melihat semangat Organisasi Adwindo Sinjai mewadahi pengembangan bakat dan potensi generasi muda sinjai.

    Sementara itu 4 delegasi Kabupaten Sinjai sementara mengikuti tahapan pemilihan Duta Wisata Tingkat Provinsi sampai pada tahapan malam Grand Final 7 November di Hotel Gammara Makassar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts