Home Berita Upacara Persemayaman Iringi Jenazah Mantan Wabup Sinjai A. Massalinri Latief

Upacara Persemayaman Iringi Jenazah Mantan Wabup Sinjai A. Massalinri Latief

0
Upacara Persemayaman Jenazah Mantan Wabup Sinjai A. Massalinri Latief.

SINJAI, – Jenazah mantan Wakil Bupati Sinjai A. Massalinri Latief disemayamkan di rumah duka jalan Veteran Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 14.30 wita.

Persemayaman jenazah A. Massalinri Latief dilakukan dengan upacara untuk memberikan penghormatan terakhir almarhum yang pernah menjadi Wakil Bupati Sinjai pada periode 2008-2013.

Prosesi persemayaman jenazah dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan diikuti oleh para Kepala OPD, Kabag serta jajaran Pemkab Sinjai.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sinjai menyampaikan bahwa hingga diusianya ke 68 tahun, almarhum telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Sinjai.

“Kita semua kehilangan sosok beliau yang begitu luar biasa dalam mengabdikan hidupnya untuk Kabupaten Sinjai, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagi beliau,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, selama hidup Almarhum baik dalam kehidupan sosial bermasyarakat atau dalam lingkup pemerintahan, tidak luput dari kesalahan dan kehilangan.

Olehnya itu kiranya dapat membukakan pintu maaf atas kesalahan maupun kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja. “Marilah kita iringi kepergian beliau dengan membacakan Al-Fatihah,” ucapnya.

Usai dilakukan upacara persemayaman, jenazah menuju Masjid Rayatul Hidayah Biringere untuk disalati setelah pelaksanaan salat asar secara berjamaah. Almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga di Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan.

Sebelumnya Bupati ASA menyempatkan untuk melayat ke rumah duka untuk memanjatkan doa kepada Almarhum dan memberi semangat kepada keluarga A. Massalinri Latief. (Tim Website)

Exit mobile version