spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRazia Hewan Ternak Liar Terus Digencarkan, Satpol PP Sinjai Tangkap 6 Ekor...

    Razia Hewan Ternak Liar Terus Digencarkan, Satpol PP Sinjai Tangkap 6 Ekor Kambing

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Satpol PP Kabupaten Sinjai terus menggencarkan razia hewan ternak yang berkeliaran di wilayah Kota Sinjai.

    Pada Selasa (27/09/2022) pagi, Satpol PP berhasil mengamankan 6 ekor kambing di depan Kantor Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

    “Tim kami berhasil menangkap 3 ekor induk dan 3 ekor anak kambing. Razia hewan ternak liar terus kami lakukan di wilayah kota demi menghadirkan kenyamanan bagi warga yang beraktivitas,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo.

    Ia kembali mengingatkan masyarakat, khususnya para peternak untuk menyiapkan kandang ternak, serta tidak melepaskan secara liar hewan ternaknya.

    Sebab, jika warga acuh dan tidak mengindahkan imbauannya, dianggap melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4 Tahun Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat.

    “Mohon kerjasama kita semua, khususnya bagi warga yang punya hewan ternak. Karena kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan jika tidak patuh kepada aturan, karena itu mengganggu ketertiban umum,” tegasnya.

    Selain melakukan razia hewan ternak, Satpol PP juga mendatangi Pasar Pude Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan untuk mengawasi peredaran cukai rokok ilegal. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts