spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONI Sulsel Tinjau Kesiapan Venue Porprov di Sinjai

    KONI Sulsel Tinjau Kesiapan Venue Porprov di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Rombongan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Selasa (27/09/2022).

    Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, Saifullah Ahmad saat dihubungi, membenarkan kedatangan tim dari KONI Sulsel.

    “Iya, mereka datang meninjau kembali kesiapan venue yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Ada beberapa venue yang dikunjungi, seperti Stadion H. Andi Bintang, kolam renang H.M Tahir, arena panjat tebing dan sejumlah venue lainnya,” ungkapnya.

    Hingga saat ini lanjut Saifullah, panitia lokal Porprov masih terus melakukan pembenahan di beberapa venue demi suksesnya pelaksanaan Porprov 2022 di Bumi Panrita Kitta.

    “Sampai saat ini, panitia lokal terus melakukan persiapan di beberapa venue. Seperti di kolam renang tinggal kita isi air, stadion juga kita lakukan pembenahan, termasuk sirkuit balap motor di Gareccing. Pada dasarnya, semua venue siap digunakan untuk menggelar Porprov,” sambungnya.

    Seperti diketahui, Kabupaten Sinjai dan Bulukumba akan menjadi tuan rumah bersama pada Porprov Sulsel Ke-17 yang dihelat mulai 22-30 Oktober 2022.

    Porprov tahun ini akan mempertandingkan 34 cabang olahraga (Cabor), 21 cabor akan dihelat di Sinjai, sedang 13 Cabor lainnya dilaksanakan di Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts