spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBupati ASA Terima 2 Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara

    Bupati ASA Terima 2 Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR – Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan 2 penghargaan sekaligus kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai sebagai Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar.

    Penghargaan tersebut diberikan diajang BKN Award setelah Pemkab Sinjai berhasil meraih Peringkat Pertama Kategori Penilaian Kompetensi, serta Peringkat Kedua Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja.

    Kedua penghargaan diserahkan oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf yang diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (20/09/2022).

    Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan mengatakan, penghargaan itu diberikan setelah Pemkab Sinjai mengikuti penilaian instansi pengelola manajemen ASN di wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar.

    Menurutnya, Pemkab Sinjai menempati urutan pertama dari ratusan Pemkab se-Indonesia sebab dinilai berhasil melakukan peningkatan dan penerapan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

    “Alhamdulillah, Kabupaten Sinjai mendapatkan 2 penghargaan di ajang BKN Award dari ratusan Pemkab se-Indonesia. BKN menilai Sinjai sangat intens dalam hal peningkatan kompetensi ASN, maupun pengimplementasian manajemen kinerja,” ujarnya.

    Sementara, Bupati ASA mengaku bangga atas kinerja aparatnya yang terbukti mendapat pengakuan langsung dari BKN.

    Ia berharap, penghargaan tersebut dapat mendorong semangat kerja para ASN di seluruh instansi Pemkab Sinjai untuk terus meningkatkan kinerjanya.

    Sehingga program yang telah dicanangkan melalui visi misi Pemkab Sinjai dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

    “Saya sangat bersyukur kita bisa kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi buat teman-teman ASN untuk bekerja dengan baik, sehingga program yang kita rancang bisa terwujud,” pinta ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts