spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Terima Sejumlah Bantuan dari Kemenkes RI

    Bupati ASA Terima Sejumlah Bantuan dari Kemenkes RI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menerima bantuan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Bantuan ini diperuntukkan untuk beberapa OPD di Lingkup Pemkab Sinjai.

    Bantuan secara simbolis ini diserahkan oleh perwakilan dari Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin pagi (19/9/2022).

    Staf dari Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes RI Syamsul Ahmad mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang diserahkan oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan kepada Pemkab Sinjai beberapa waktu lalu.

    “Bantuan ini masih merupakan rangkaian dari apa yang diserahkan oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan pada bulan lalu. Dimana jika sebelumnya bantuan APD untuk Dinas Pendidikan, kali ini ada beberapa jenis bantuan untuk instansi Dinkes, Rumah Sakit dan instansi lainnya,” jelasnya.

    Beberapa bantuan yang diserahkan kali ini kata, Syamsul Ahmad Seperti APD berupa masker, alat kesehatan (alkes) untuk beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Sinjai serta beberapa bantuan lainnya.

    Sementara itu Bupati ASA menyampaiakn rasa syukur dan terima kasih kepada Kemenkes RI yang kembali menyerahkan beberapa bantuan dalam rangka peningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

    “Alhamdulillah hari ini kita kembali menerima sejumlah bantuan dari Pusat Krisis Kesehatan. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat. Apalagi ada beberapa Alkes yang akan melengkapi beberapa fasilitas yang ada di Rumah sakit maupun Puskesmas, ” katanya.

    Bupati ASA menambahkan bahwa bantuan ini tidak lepas dari komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Sinjai dengan Kementerian Kesehatan RI.

    Tampak hadir mendampingi Bupati ASA diantaranya Kadis Pendidikan A. Jefrianto Asapa, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik, Kepala BPBD Sinjai Budiaman dan Kadis P3AP2KB A. Tenri Rawe Baso. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts