Home Berita Ketua TP PKK Sinjai Buka Tasyakuran Dirosa Wahdah Islamiyah Sinjai

Ketua TP PKK Sinjai Buka Tasyakuran Dirosa Wahdah Islamiyah Sinjai

0

SINJAI, – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga isteri dari Bupati ASA hadir pada tasyakuran Dirosa Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Ahad (18/9/2022).

Dalam sambutanya, ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto berharap agar kedepannya kegiatan Dirosa yang dilaksanakan Wahdah Islamiyah Sinjai ini dapat terus dilaksanakan sehingga akan melahirkan angkatan-angkatan yang memiliki pemahaman yang baik selaku penerus generasi berikutnya.

Dikatakan juga, beliau akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, sebab melalui kegiatan ini tentu akan menjadi bekal untuk ibu-ibu sekaligus para orang tua dalam mendidik anak-anaknya.

“Di era digital ini , kita sebagai orang tua tentu membutuhkan bekal dan ilmu untuk mengajarkan anak-anak kita membaca Al Quran. Karena meskipun mereka bermain gadget, kita tidak boleh membiarkan mereka melupakan Al Quran.” Ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa “Al Quran adalah pedoman hidup kita sehingga sangat penting untuk kita mempelajarinya. Dan dengan seringnya kita membaca Al Quran maka Insya Allah akan diberikan kemudahan dalam menjalani hidup”.

Pada akhir sambutannya dalam membuka secara resmi tasyakuran Dirosa Wahdah Islamiyah Sinjai, ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menyatakan dirinya akan ikut bergabung menjadi bagian dalam Dirosa muslimah wahdah Sinjai. (Tim Website)

Exit mobile version