Home Berita Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan SulSel, Bupati ASA Harap Sinergitas Pemkab Sinjai...

Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan SulSel, Bupati ASA Harap Sinergitas Pemkab Sinjai dan BPK Tetap Terjaga

0

MAKASSAR, – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sebelumnya dijabat Paula Henry Simatupang, kini digantikan oleh Amin Adab Bangun.

Pergantian Kepala BPK tersebut, ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Phinisi 1 Balroom Hotel Claro Makassar, Rabu (14/09/2022).

Selain Gubernur SulSel, Andi Sudirman Sulaiman, Sertijab Kepala BPK Perwakilan SulSel juga turut dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Dalam kesempatan ini, Bupati ASA yang didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Paula Henry Simatupang selama menjabat Kepala BPK Perwakilan Sulsel.

ASA menilai, sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan BPK selama ini berjalan dengan baik, bahkan tidak sedikit keberhasilan yang telah dicapai berkat kerjasama yang baik antar keduanya.

“Tentu kita berharap sinergitas ini tetap terjaga dan bahkan bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan ke depan oleh pejabat yang baru, bapak Amin Adab Bangun khususnya bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Sementara Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman juga berharap, Kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik dan bisa menjalin sinergitas antar pemerintah daerah.

“Kepada pimpinan BPK Sulsel yang baru, kami mengharapkan agar sinergitas yang telah terbangun dengan baik dapat kita lanjutkan demi pelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di masa yang akan datang,” harapnya.

Dalam acara Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel ini, Bupati ASA didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin. Hadir pula sejumlah kepala daerah se-Sulsel. (Tim Website)

Exit mobile version