spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HAORNAS 2022, Bupati ASA Ikut Senam Sparko Bersama Ribuan Peserta

    Peringati HAORNAS 2022, Bupati ASA Ikut Senam Sparko Bersama Ribuan Peserta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 diperingati di Kabupaten Sinjai dengan menggelar sejumlah kegiatan yang berpusat di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (09/09/2022).

    Kegiatan dimulai dengan Senam Sparko yang diikuti ribuan peserta dari kalangan pelajar, guru, organisasi kepemudaan dan keperempuanan, unsur TNI-Polri, hingga jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Forkopimda ikut serta dalam Senam Sparko ini yang dipandu langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi.

    Kepada para peserta, Bupati ASA mengajak seluruh elemen untuk menggaungkan semangat berolahraga pada momentum peringatan HAORNAS tahun 2022 ini.

    “Selamat memperingati HAORNAS. Melalui momen ini kita bisa mengerti arti olahraga. Semakin banyak kita berolahraga, maka kita akan semakin sehat,” ujarnya.

    Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menginisiasi berbagai kegiatan keolahragaan pada peringatan HAORNAS tahun ini.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 1424 Sinjai, bapak Kadis Pendidikan, bapak Kadispora dan para panitia yang menyelenggarakan kegiatan pada pagi hari ini untuk menyambut HAORNAS. Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus menjaga semangat berolahraga,” tandasnya.

    Usai melakukan senam bersama, Bupati ASA melepas puluhan atlet Sinjai pada Porprov 2022 untuk melakukan aksi Lari Sehat.

    Kemudian, ASA juga melepas ribuan peserta untuk melakukan aksi Jalan Santai dengan mengitari rute Jalan Abdul Latif, Jalan Tondong, Jenderal Sudirman, dan finish di Lapangan Nasional Jalan Persatuan Raya Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts