spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Cabang Sinjai "Manjakan" Nasabah, Siapkan Cafe...

    Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Cabang Sinjai “Manjakan” Nasabah, Siapkan Cafe Mini

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bank Sulselbar cabang Sinjai memberikan persembahan spesial bagi nasabah pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 4 September.

    Di momen tersebut, Bank milik Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini menyediakan konsep kekinian yakni Cafe Mini, khusus di hari Pelanggan Nasional.

    Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas menerangkan bahwa berdasarkan instruksi Kantor Pusat dan Direksi telah menyampaikan kepada seluruh cabang agar pada peringatan hari pelanggan tahun ini untuk membuat konsep kekinian saat melayani nasabah.

    “Nah kalau sekarang orang lebih nyaman di cafe-cafe, sehingga kita mendesain seperti cafe, memberikan suatu layanan yang berbeda, khusus di hari ini bagi pelanggan setia atau nasabah Bank Sulselbar,” ungkapnya saat ditemui, Senin (5/8/2022).

    Anas menambahkan, bagi nasabah yang datang di Kantor Bank yang terletak di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara itu, bisa menikmati secangkir kopi atau teh secara gratis saat hendak bertransaksi.

    “Karena ini ulang tahunnya pelanggan atau nasabah, jadi semuanya free, diberikan suatu layanan khusus bertransaksi lebih nyaman sambil menikmati hidangan kopi, teh, dan lain-lain yang kita siapkan,” ujarnya.

    Bahkan, di hari spesial tersebut dijadikan ajang untuk mensosialisasikan uang rupiah tahun emisi 2022, sekaligus memberikan hadiah khusus kepada nasabah.

    “Untuk hari ini nasabah yang bertransaksi dengan undian tertentu kita berikan sedikit gift khusus,” kata dia.

    Anas berharap nasabah Bank Sulselbar semakin memiliki kedekatan emosional yang lebih dekat lagi. Dan yang belum menjadi nasabah kedepannya diharapkan bisa menjadi bagian dari Bank Sulselbar.

    “Bank Sulselbar ini adalah Bank milik Pemda dan kita harapkan kontribusi untuk memaksimalkan layanan yang kita punya itu juga sebenarnya secara tidak langsung ikut membangun daerah kita sendiri. Karena sesuai dengan anggaran dasar, hasil dari usahanya itu 60% akan didistribusi kembali ke daerah,” kuncinya.

    Terpisah, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan selamat hari pelanggan nasional. Dia berharap perbankan yang ada di Bumi Panritta Kitta, tak terkecuali Bank Sulselbar bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu ada di hati masyarakat.

    “Semoga Bisa memberikan eksistensinya dengan cara berinovasi dalam mendorong perekonomian serta bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Sinjai,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts