Home Berita Bupati ASA: Selamat Hari Pelanggan Nasional

Bupati ASA: Selamat Hari Pelanggan Nasional

0

SINJAI, – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) adalah sebuah hari yang diperingati oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia setiap tanggal 4 September untuk memberikan perhatikan apresiasi kepada pelanggan mereka.

Harpelnas 2022 diharapkan menjadi merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga mendorong kinerja perusahaan yang lebih baik dibanding masa pendemi dua tahun lalu.Hal ini diungkapkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Senin (5/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan, Harpelnas merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri kepada perusahaan dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada perusahaan yang ada di Sinjai. Semoga momentum ini merupakan momentum yang tepat untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dan momen yang tepat juga untuk mendengarkan kritikan dan masukan dari pelanggan,” jelasnya.

Bupati ASA juga berharap kepada perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital saat ini sehingga pelanggan akan lebih mudah mendapatkan pelayanan.

“Jadikan momentum ini untuk memberi semangat dalam memuaskan pelanggan sehingga tercipta, pelanggan loyal, perusahaan akan maju dan akhirnya perekonomian daerah pun maju,” ucapnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap dimomentum ini pula pelayanan publik yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai juga bisa semakin meningkat.

“Kami di Pemerintah Daerah terus mendorong aparatur agar lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan adanya Gerai Perizinan di setiap desa. Demikian juga pelayanan publik lainnya, ini kita upayakan terus agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa sulit untuk mendapatkan pelayanan,” tambahnya. (Tim Website)

Exit mobile version