spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKepala UPT Perpustakaan Propinsi Sulsel Terima Buku Bupati ASA "Maju Bersama Peduli...

    Kepala UPT Perpustakaan Propinsi Sulsel Terima Buku Bupati ASA “Maju Bersama Peduli Sesama”

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kepala UPT Perpustakaan Propinsi Sulsel Abdul Hadi menerima buku biografi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang berjudul “Maju Bersama Peduli Sesama’ dan buku “Jejak Langkah Andi Rudiyanto Asapa, dari Advokat ke Birokrat”.

    Buku ini diserahkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai Dr. Mansyur di sela-sela kegiatan roadshow Pengembangan Literasi yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Sulsel di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina Sinjai, Sabtu (3/9/2022).

    Kepala DPK Sinjai Dr. Mansyur mengatakan bahwa buku ini menceritakan terkait program unggulan dan inovasi yang dilahirkan Bupati ASA diberbagai sektor dan buku Andi Rudiyanto Asapa membahas kiprah mantan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar itu dalam sepuluh tahun menjabat Bupati Sinjai di periode 2003-2013.

    “Semoga buku ini menjadi referensi bagi masyarakat, menjadi sumber informasi yang memberi motivasi dan mengispirasi bagi anak-anak kita oleh figur seorang pimpinan yang sukses,” katanya.

    Menurutnya, buku ini juga sudah menjadi koleksi di Perpustakaan Kabupaten Sinjai dan sudah bisa dibaca dan dipinjam oleh masyarakat. Buku ini juga kedepan akan menjadi koleksi di Perpustakaan sekolah dan desa yang ada di Sinjai.

    Kepala UPT Perpustakaan Provinsi Sulsel Abdul Hadi menyampaikan rasa terima kasih karena mendapat sumbangan buku literatur dari DPK Sinjai.

    Menurutnya, hal-hal seperti inilah yang diharapkan dari masyarakat melalui pemikiran, gagasan yang dituangkan dalam bentuk buku.

    “Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan buku ini, mudah-mudahan memberi informasi dan manfaat kepada pembaca,” ucapnya.

    Buku ini, lanjutnya, akan menambah jumlah koleksi bacaan di Perpustakaan Umum Provinsi Sulsel dan menjadi salah satu literatur bagi masyarakat yang ingin mengetahui mengenai sosok Andi Rudiyanto Asapa dan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts