Home Berita Bupati ASA Lepas Peserta One Day Trail Adventure di Bumi Panrita Kitta

Bupati ASA Lepas Peserta One Day Trail Adventure di Bumi Panrita Kitta

0

SINJAI, – Para pencinta olahraga motor trail dari berbagai daerah melakukan petualangan di wilayah Kabupaten Sinjai yang dikemas dalam event “Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta Sinjai Bersatu One Day Trail Adventure”.

Mereka dilepas secara langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Lapangan Sinjai Bersatu sebagai lokasi garis start, Sabtu (03/09/2022) pagi.

Event yang digelar oleh Sinjai Bersatu Trail Adventure Community (SB-TRAC) ini membuat Bupati ASA berbangga. Sebab ajang tersebut dapat menyatukan para riders pencinta trail, serta dapat menjadi momentum untuk memperkenalkan kondisi medan dan alam Sinjai.

“Saya ucapkan selamat datang untuk para pencinta trail di Kabupaten Sinjai. Kedatangan teman-teman tentu menjadi kebanggaan bagi kami, karena ini akan menjadi momentum untuk memperkenalkan Sinjai hingga ke luar daerah,” ujarnya.

ASA mendoakan, para riders dapat melintasi track Sinjai dengan aman hingga mencapai garis finish. Selain itu, ia juga mengharapkan agar event tersebut dijadikan sebagai agenda tahunan di Bumi Panrita Kitta, sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

“Kami dari pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan ini. Mudah-mudahan pelaksanaannya bisa lancar, dan para riders bisa menjajal dan mengenal lebih jauh suasana atau kondisi alam Sinjai,” pintanya.

Sementara, Ketua panitia pelaksana A. Wirawan Hamzah membeberkan, Jelajah Alam ini diikuti sekitar 700 lebih peserta dari berbagai daerah hingga luar Sulawesi Selatan.

“Kami juga turut menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan sejumlah pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik,” katanya.

Dikatakan A. Wirawan, para riders akan melintasi beberapa desa di Kecamatan Bulupoddo, Sinjai Tengah, dan kembali akan finish di Lapangan Sinjai Bersatu Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

Exit mobile version