Home Berita Bupati ASA Bangga Komunitas DFI Chapter Makassar Rayakan Anniversary di Sinjai

Bupati ASA Bangga Komunitas DFI Chapter Makassar Rayakan Anniversary di Sinjai

0

SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri malam ramah tamah perayaan anniversary (ulang tahun) pertama Komunitas Daihatzu Feroza Indonesia (DFI) Chapter Makassar, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu malam (3/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan DFI chapter Makassar seperti Jeneponto Feroza Club, DFI Sidrap dan seluruh anggota DFI Makassar.

Ketua DFI Chapter Makassar Ferial Djaya mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan anniversary DFI Makassar yang pertama di Kabupaten Sinjai, terlebih acara ini bisa diadakan di Rumah Jabatan Bupati dan dihadiri oleh orang nomor satu di Sinjai.

“Malam ini merupakan malam yang istimewa bagi seluruh anggota komunitas DFI Makassar karena bisa merayakan ulang tahun pertama di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati ASA dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi dan bangga atas dipilihnya Sinjai sebagai tempat untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama.

“Selamat kepada seluruh Anggota DFI Chapter Makassar dan berharap dengan bertambahnya usia, kerukunan dan rasa kekeluargaan antar anggota semakin kuat,” ucapannya.

Bupati ASA yang didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Yuhadi Samad juga mengajak kepada seluruh anggota DFI Makassar untuk bisa menikmati berbagai makanan kuliner dan obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Setelah pulang ke Daerahnya masing-masing, tentu bisa diceritakan pengalaman-pengalamannya selama di Sinjai, khususnya keindahan pariwisata,” harapnya.

Ia juga berpesan di hari ulang tahun yang pertama ini, DFI Chapter Makassar bisa semakin solid, semakin besar, kompak selalu, dan terus bermanfaat bagi masyarakat Sinjai. Termasuk juga dapat turut andil dalam membantu program Pemerintah Daerah.

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati ASA juga menerima kunjungan Kepala Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel), Nugroho Wahyu Widodo di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. (Tim Website)

Exit mobile version