spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBersama Ratusan Riders, Bupati ASA Jelajahi Bumi Panrita Kitta

    Bersama Ratusan Riders, Bupati ASA Jelajahi Bumi Panrita Kitta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ratusan riders motor trail menjajal alam Bumi Panrita Kitta, julukan daerah Kabupaten Sinjai. Tak ketinggalan, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) juga ikut merasakan sensasi berpetualang pada event bertajuk “One Day Trail Adventure” yang dilaksanakan oleh Sinjai Bersatu Trail Adventure Community (SB-TRAC).

    Usai melepas para peserta di Lapangan Sinjai Bersatu, Bupati ASA langsung menggeber motor trailnya bersama sejumlah pejabat, seperti Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, Anggota DPRD Sinjai, serta sejumlah pejabat Pemkab Sinjai, Sabtu (03/09/2022).

    Olahraga yang cukup menantang ini, diikuti sedikitnya 700 lebih riders yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, bahkan ada yang berasal dari beberapa provinsi di Pulau Sulawesi.

    Dikatakan Bupati ASA, ajang ini menjadi satu momentum yang baik untuk memperkenalkan keindahan alam di Bumi Panrita Kitta julukan Sinjai ini.

    “Saya sangat bangga dengan hadirnya event ini di Kabupaten Sinjai, karena kita bisa memperkenalkan Sinjai hingga ke luar daerah. Untuk para riders, selamat menikmati keindahan alam Sinjai. Semoga sensasi trail adventure teman-teman bisa berjalan lancar hingga bisa sampai kembali ke garis finish,” ucap ASA.

    Pada event Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta ini, para riders akan melalui rute di 3 Kecamatan, mulai dari Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara, kemudian menuju ke arah Bulupoddo yang nantinya akan melintasi beberapa desa di sana.

    Kemudian lanjut lagi ke wilayah Sinjai Tengah yang juga akan melintasi beberapa desa. Hingga akhirnya, para riders akan kembali finish di Lapangan Sinjai Bersatu.

    Sejumlah hadiah besar akan diperebutkan para peserta di ajang ini. Seperti diantaranya 1 unit mobil sebagai hadiah utama, 5 unit motor, serta hadiah menarik lainnya.

    Bupati ASA pada Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta tersebut, juga turut menyumbangkan 1 unit motor sebagai hadiah untuk peserta One Day Trail Adventure. (Tim website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts