spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pendapatan DaerahIni Pemenang Lomba Kreasi TikTok "Ayo Bayarki PBB ta' Pakai Non Tunai"

    Ini Pemenang Lomba Kreasi TikTok “Ayo Bayarki PBB ta’ Pakai Non Tunai”

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Bank Sulselbar Cabang Sinjai, sukses menggelar Lomba Video Kreasi TikTok.

    Lomba TikTok tersebut dilaksanakan dengan mengangkat tema “Ayo Bayarki PBB’ta Pakai Non Tunai”. Adapun hadiahnya kini telah diserahkan oleh Kepala Bapenda Sinjai, Asdar Amal Dharmawan bersama Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas, Jumat (02/09/2022)

    “Lomba ini sebagai ajang untuk mendorong anak muda milenial membayar pajak secara non tunai,” kata Asdar usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kreasi TikTok.

    Di tempat yang sama, Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba yang telah berpartisipasi.

    Ia berharap kepada peserta yang belum berhasil menjadi juara agar tidak berkecil hati, sebab ke depan pihaknya akan terus menyelenggarakan event serupa di masa yang akan datang.

    “Yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati dalam event kali ini. Insya Allah kami bersama Bapenda akan terus mendorong kaum milenial di bumi panrita kitta ini melalui event-event yang bergengsi,” pungkasnya.

    Berikut ini daftar pemenang Lomba Kreasi TikTok yang diselenggarakan Bapenda bersama Bank Sulselbar Sinjai:
    Juara 1 @muh_fadhilbhrtri
    Juara 2 @rhya_hairil
    Juara 3 @andinayaacha
    Juara Favorit @fikha_loh

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts