Home Berita Wabup Sinjai Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal IKMS Cup IV

Wabup Sinjai Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal IKMS Cup IV

0

SINJAI, – Turnamen Futsal IKMS Cup IV antar Pelajar SMA Sederajat Se Sulawesi Selatan bergulir di lapangan Futsal Indoor Sinjai, Jalan Stadion Mini, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (31/08).

Turnamen yang di gelar Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) dengan tema “Bersinergi Dalam Meraih dan Menumbuhkan Jiwa Sportifitas yang Tinggi” berlangsung hingga 3 September mendatang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP, MP.

Pembukaan turnamen futsal ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai.

Dalam sambutannya, Andi Kartini menyampaikan apresiasi kepada pengurus IKMS Sinjai atas terselenggaranya turnamen futsal antar pelajar yang dinilai akan berkontribusi positif terhadap peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan semacam ini sangat penting dan patut dikembangkan oleh semua pihak, pelaku dan pencinta futsal agar Kabupaten Sinjai natinya memiliki segudang pemain terbaik berbakat yang mampu berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional,” ungkapnya.

“Turnamen futsal hari ini diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet yang handal dan bisa dimanfaatkan untuk memperkuat AFK Sinjal untuk berlaga di Porprov Oktober mendatang,” harapnya. (Tim Website)

Exit mobile version