spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKepala Syahbandar Sinjai yang Baru Silaturahmi Dengan Bupati ASA

    Kepala Syahbandar Sinjai yang Baru Silaturahmi Dengan Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan kepala Kantor Unit Penyelenggara Teknis Pelabuhan Kelas III (Syahbandar) Sinjai, Herianto Bayupah di rumah jabatan Bupati, Rabu (31/8).

    Pertemuan yang dikemas dengan audiens tersebut dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Bupati ASA selaku pejabat baru di Syahbandar Sinjai.

    “Jadi ini dalam rangka silaturahmi dan meminta dukungan dengan pak Bupati dimana saya selaku pejabat baru di Syahbandar Sinjai,” katanya.

    Selain itu, meminta dukungan Bupati ASA dalam penyelenggaraan tugas Syahbandar seperti pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran, koordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan serta pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan kepelabuhanan.

    “Kami juga meminta dukungan beliau (Bupati) dalam penyelenggaraan tugas kami. Apalagi saya baru bertugas di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

    Kedatangan Herianto Bayupah disambut baik oleh Bupati ASA. Dia berharap koordinasi dan komunikasi tetap terjalin.

    “Kemitraan kita selama ini terjaga dengan baik. Mudah-mudahan ini bisa lakukan secara berkesinambungan kedepan. Sinergitas dalam melakukan pengawasan keselamatan pelayaran. Apalagi sebagian wilayah Sinjai adalah pesisir,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts