spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTP PKK Sinjai Promosikan Produk UMKM Pada Peringatan HKG PKK Ke-50 Tingkat...

    TP PKK Sinjai Promosikan Produk UMKM Pada Peringatan HKG PKK Ke-50 Tingkat Provinsi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai ikut serta dalam Pameran UMKM yang digelar selama tiga hari dari tanggal 24-26 Agustus 2022 yang berlangsung di Ballroom Hotel Claro, Makassar.

    Pameran ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG) TP PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 yang dipusatkan di Makassar.

    Dalam pameran ini, stand PKK kabupaten Sinjai menampilkan berbagai jenis produk UMKM mulai dari berbagai produk makanan khas kabupaten Sinjai, hingga berbagai produk kerajinan serta potensi wisata yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Tim Penggerak PKK Sinjai yang di wakili oleh Hj. Kamriah Akbar berharap dengan keikutsertaan Kabupaten Sinjai dalam pameran ini dapat memperkenalkan dan memasarkan produk UMKM

    Sebagaimana tema peringatan HKG PKK tahun ini, 50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama, diharapkan kader PKK Kabupaten Sinjai dapat bergerak untuk membangun kesejahteraan dan kepedulian terhadap sesama. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts