spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSafari Dakwah, BKPRMI Undang Ustad Hilman Fauzi di Sinjai

    Safari Dakwah, BKPRMI Undang Ustad Hilman Fauzi di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penceramah kondang, Ustad Hilman Fauzi melakukan Safari Dakwah di Kabupaten Sinjai, Selasa (23/8/2022). Safari dakwah yang diprakarsai oleh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sinjai berlangsung di Masjid Islamic Center.

    Mengusung teman Hijrah Bersama Membangun Negeri Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat kegiatan ini dihadiri jajaran Pemkab Sinjai, Forkopimda, pengurus Baznas Sinjai, Pimpinan Ormas Islam dan para Pimpinan Pondok Pesantren.

    Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong saat membacakan sambutan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan apresiasi safari dakwah BKPRMI Sinjai yang juga dirangkaikan dengan salat dhuhur berjama’ah.

    Dia juga menyampaikan terima kasih kepada ustad Hilman Fauzi yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

    “Ini merupakan sebuah sumbangsih spiritual yang tidak ternilai harganya bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan serta kualitas hidup masyarakat di daerah ini,” ucapnya.

    Dia menambahkan, sebagai bentuk pengabdian pemerintah kepada masyarakat dalam bidang mental spiritual, selama kurun waktu 4 tahun pemerintah daerah secara berangsur-angsur telah melakukan pembangunan bidang keagamaan berbarengan dengan pembangunan infrastruktur.

    “Semua yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat serta untuk lebih mengembangkan kualitas syiar islam,” ujarnya.

    Dalam tausiahnya, Ustad Hilman Fauzi yang dikenal Da’i Milenial ini, menyampaikan pesan-pesan
    nuansa islami dalam kehidupan aktivitas sehari-hari. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts