spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Dimasing-masing OPD

    Pemkab Sinjai Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Dimasing-masing OPD

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai serentak menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/08/2022) pagi.

    Seperti yang terpantau di halaman Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Sinjai, upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh seluruh pegawai dan staf.

    Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan selaku Pembina Upacara saat membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menekankan pentingnya memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

    “Saat ini, kita diuji bagaimana memulihkan lebih cepat sektor kesehatan dan ekonomi yang merupakan semangat optimis, utamanya setelah pandemi melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun lebih,” ujarnya.

    Tamzil juga menekankan pentingnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menerapkan budaya Ber-AKHLAK (Berorientasi Pelayanan,Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

    “Budaya Ber-AKHLAK harus dimiliki oleh para ASN sebagai suatu pedoman dalam melaksanakan tugasnya, sehingga diharapkan menjadi fondasi budaya kerja yang profesional dalam melayani masyarakat,” pesannya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts