spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Jajaran Dispusip Sinjai Gelar Perlombaan

    Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Jajaran Dispusip Sinjai Gelar Perlombaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun dengan menggelar perlombaan di halaman kantor Dispusip, Jalan R.A Kartini Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (16/08/2022).

    Berbagai lomba yang diikuti para pegawai dan staf, serta tenaga non ASN Dispusip Sinjai, mulai dari lomba balap kelereng, pasang sarung, estafet karet, joget balon, dan memasukkan pensil ke dalam botol.

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Dr. Mansyur mengatakan bahwa pada HUT Republik Indonesia tahun 2022 ini menjadi momentum kegembiraan yang harus dirayakan setelah Indonesia menjadi negara merdeka sejak 77 tahun silam.

    “Kita menggelar lomba di Dispusip sebagai wujud mempererat silaturahmi antar pegawai dan staf dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun,” ujarnya.

    Melalui perlombaan yang dilaksanakannya, Mansyur berharap jajarannya semakin kompak dan dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada peningkatan literasi di Kabupaten Sinjai.

    “Tentunya kita berharap, momentum kemerdekaan Indonesia tahun ini menjadi satu pemicu semangat bagi teman-teman untuk terus meningkatkan kinerjanya ke depan,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts