spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut HUT RI Ke 77, Kajari Sinjai Tanam Pohon Mangga di Halaman...

    Sambut HUT RI Ke 77, Kajari Sinjai Tanam Pohon Mangga di Halaman Masjid Islamic Center

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai bersama Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Sinjai menyerahkan bibit mangga ke Pengurus Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara.

    Selain bibit mangga, juga diserahkan sebanyak 2 karung bibit jagung manis untuk ditanam di Halaman Masjid Islamic Center, Selasa (16/8/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Kajari Sinjai Zulkarnaen didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Sinjai Ny. Aci Zulkarnaen serta Kadis TPHP Sinjai H. Kamaruddin melakukan penanaman perdana bibit mangga di Halaman Masjid kebanggaan warga Sinjai tersebut.

    Kepala Kejari Sinjai Zulkarnaen mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

    Selain itu, penanaman pohon ini juga merupakan bagian dari program Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan melakukan penghijauan untuk menciptakan area yang asri di Halaman Masjid Islamic Center.

    “Dengan penanaman pohon di lokasi ini kita harapkan halaman masjid ini bisa menjadi ruang terbuka hijau yang nyaman dan asri,” kata Zulkarnaen.

    Sementara itu, Kepala Dinas TPHP Sinjai H. Kamaruddin sangat mendukung inisiatif dari Kejari Sinjai untuk melakukan penanaman pohon disepanjang area sekitar Masjid Islamic Center.

    “Jadi ada 50 bibit pohon mangga yang diserahkan kepada Pengurus masjid. Semoga bibit ini bisa ditanam dan dipelihara dengan baik sehingga bisa berproduksi,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts