spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPekan Merdeka Toleransi, Bupati ASA Hadiri Dzikir Bersama di Jajaran Kemenag Sinjai

    Pekan Merdeka Toleransi, Bupati ASA Hadiri Dzikir Bersama di Jajaran Kemenag Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 hijriah, HUT Kemerdekaan RI ke 77 serta menyambut Pekan Merdeka Toleransi tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar dzikir dan doa bersama.

    Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Selasa (16/8/2022) ini dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, pimpinan ormas islam, pimpinan pondok pesantren dan jajaran Lingkup Kemenag Sinjai.

    Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan dzikir dan doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pekan merdeka toleransi yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kemenag di Provinsi Sulsel.

    “Malam ini kita berdzikir dan berdoa bersama untuk keselamatan Daerah kita, untuk kebaikan seluruh masyarakat dan Pemkab Sinjai,” ucapnya.

    Sementara itu, Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kemenag atas terselenggaranya kegiatan ini, mengingat Negara kita belum terlalu pulih dari berbagai ujian yang telah berlangsung lebih dari 2 tahun.

    Menurutnya, berbagai permasalahan yang dihadapi saat ini mulai dari Covid-19, Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak serta berbagai permasalahan lain yang telah mengganggu perekonomian Daerah.

    “Kita punya harapan dengan dzikir dan doa bersama ini kita bermunajat kepada Allah SWT agar Negara kita khususnya Kabupaten Sinjai bisa segera terbebas dari berbagai masalah yang kita hadapi,” harapnya.

    Selain itu, Bupati ASA menyambut baik diadakannya Pekan Merdeka Toleransi yang akan menjadi momentum antar umat beragama untuk mengikrarkan tekad bersama dalam membangun wilayah ini dengan tetap menciptakan suasana toleran untuk kedamaian dan ketentraman masyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts