spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMajelis Ta'lim At-Taubah Gagas Lembaga Pendidikan Qur'an, Bupati ASA Berikan Apresiasi

    Majelis Ta’lim At-Taubah Gagas Lembaga Pendidikan Qur’an, Bupati ASA Berikan Apresiasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di Kabupaten Sinjai, kelompok Majelis Ta’lim (MT) At-Taubah, kini tengah mengembangkan program pendidikan keagamaan pada Lembaga Pendidikan Qur’an (LPQ) bentukan MT At-Taubah ini.

    Demi kelancaran dalam proses pengembangannya, Pimpinan dan Anggota MT At-Taubah menemui Bupati, Andi Seto Asapa (ASA), Senin (15/08/2022) malam, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai.

    Joko Setiono, Pimpinan Majelis Ta’lim At-Taubah

    Joko Setiono, Pimpinan Majelis Ta’lim At-Taubah mengatakan, kunjungannya tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dari Bupati ASA, sehingga program pendidikan keagamaan melalui LPQ yang dibentuk MT At-Taubah ini dapat berjalan dengan baik.

    “Kami tahu kalau beliau (Bupati ASA) mempunyai komitmen dalam membangun pendidikan dan keagamaan. Alhamdulillah beliau sangat merespon baik,” ujarnya.

    Program tersebut mendapat dukungan dan apresiasi dari Bupati ASA. Menurutnya, dalam mewujudkan visi misi pemerintah khususnya di bidang keagamaan, dibutuhkan kerja sama dan sinergitas dari semua pihak, salah satunya dari MT At-Taubah.

    “Insya Allah, kami siap membantu dan mendorong program yang dikembangkan oleh Majelis Ta’lim At-Taubah ini di bidang keagamaan. Mudah-mudahan program ini bisa berdampak baik, khususnya dalam menciptakan generasi yang religius,” pinta ASA.

    Sekedar diketahui, MT At-Taubah di Kabupaten Sinjai ini telah berdiri sejak 2008 silam di bawah bendera organisasi Nahdlatul Ulama (NU), yang anggotanya terdiri dari kalangan orang Jawa maupun Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts