spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Ikuti Upacara HUT Pramuka dan Sambangi Tenda Sinjai di Cibubur,...

    Bupati ASA Ikuti Upacara HUT Pramuka dan Sambangi Tenda Sinjai di Cibubur, Jakarta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    JAKARTA, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri langsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Praja Muda Karana (Pramuka) Ke-61, Minggu (14/08/2022).

    Upacara tersebut dirangkaikan dengan pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) XI (11) dipusatkan di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. HUT Pramuka Ke-61 ini mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”.

    Usai mengikuti upacara, Bupati ASA langsung menyambangi tenda Pramuka Sinjai yang mengikuti Jamnas XI Gerakan Pramuka di Cibubur.

    Dalam arahannya, ASA meminta para peserta perwakilan Sinjai yang berjumlah 16 orang ini dapat menjaga nama baik daerah selama pelaksanaan Jamnas berlangsung.

    “Kami harapkan para peserta tetap menjaga nama baik sinjai selama mengikuti kegiatan ini. Yang terpenting bagaimana menjaga kesehatannya selama berada di Bumi Perkemahan,” pintanya.

    ASA yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Sinjai juga memotivasi para peserta yang berhasil terpilih untuk mengikuti event Pramuka hingga ke tingkat nasional.

    “Tidaklah mudah untuk bisa sampai ke tahap ini, karena dari sekian banyak adik-adik kita hanya 16 yang terpilih berangkat ke jambore nasional. Semoga bisa menjadi teladan, motivator dan contoh bagi yang lainnya,” pesannya.

    Sekedar informasi, peringatan HUT Pramuka Ke-61 yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Jamnas XI akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

    Anggota Pramuka Sinjai yang mengikuti Jamnas XI turut didampingi oleh Bulmawati dan Syamsul Alam Hidayat, serta beberapa pendamping lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts