spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMeriah, DWP Dinas Pendidikan Gelar Lomba Sambut HUT RI

    Meriah, DWP Dinas Pendidikan Gelar Lomba Sambut HUT RI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai dengan kompak mengadakan beragam lomba menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

    Pelaksanaan lomba ini diikuti oleh para Guru mulai tingkat TK hingga SMP Se-Kecamatan Sinjai Utara serta staf dari Disdik Sinjai.

    Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Pendidikan Sinjai A. Jefrianto Asapa yang didampingi oleh Ketua DWP Dinas Pendidikan Ny. Rini A. Jefrianto bertempat di Halaman SDN 3 Sinjai, jalan Persatuan Raya, Sabtu (13/8/2022).

    Ketua Panitia Pelaksana, A. Husna Tunur Ania Azikin mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba ini adalah untuk melahirkan semangat dalam suasana kemerdekaan dengan menjalin asa dan merajut kasih.

    Selain itu, juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan silaturahmi dengan seluruh guru dan jajaran Dinas Pendidikan Sinjai.

    “Ada beberapa jenis perlombaan baik itu perseorangan maupun beregu. Seperti lomba hadang, terompah, lari karung, tarik tambang serta lomba karaoke,” jelasnya.

    Sementara itu Andi Jefrianto dalam sambutannya memberi apresiasi kepada pihak panitia yang mampu melaksanakan lomba dengan suasana yang meriah.

    “Hari ini menjadi bukti bahwa guru tidak pernah surut semangatnya dalam menghargai dan menghormati para pejuang dalam merebut kemerdekaan,” katanya.

    Olehnya itu ia mengajak seluruh guru agar tidak berpangku tangan dalam mengisi kemerdekaan ini. “Mari tetap semangat melahirkan generasi penerus yang hebat dan bisa membawa Sinjai ke arah yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts