spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSenam Bersama dan Food Bazar PN Sinjai Sambut HUT Mahkamah Agung ke-77...

    Senam Bersama dan Food Bazar PN Sinjai Sambut HUT Mahkamah Agung ke-77 dan HUT RI Berlangsung Semarak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Senam bersama dan food bazar yang diselenggerakan Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sinjai berlangsung semarak, Jumat (12/8/2022) pagi di Halaman Kantor Pengadilan Negeri, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara.

    Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut ulang tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77 tahun dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diikuti oleh jajaran PN Sinjai, perwakilan Forkopimda dan sejumlah OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sigit Susanto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang telah mensupport kegiatan tersebut. Dan juga kepada Bank BRI Cabang Sinjai yang menjadi sponsor.

    “Terima kasih kepada pemkab Sinjai dan BRI Sinjai yang mensupport acara kami dalam rangkaian ulang tahun Mahkamah Agung RI. Event ini kami laksanakan tujuannya untuk memperkenalkan Mahkamah Agung kepada masyarakat bahwa, kami ada serta untuk menyehatkan masyarakat Sinjai pada umumnya,” ujarnya.

    Sigit menambahkan, berkat promosi dari Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai yang menyerbarkan informasi kepada masyarakat, sehingga kesemuanya antusias hadir mengikuti event ini.

    Terlebih kata Sigit, bukan hanya event internal yang dilaksanakan tetapi ada bazar yang diharapkan adanya pergerakan UMKM. Apalagi hadir 16 stand UMKM yang memasarkan produknya.

    Menariknya, peserta yang berbelanja menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang disiapkan oleh BRI Cabang Sinjai berkesempatan mendapatkan nomor doorprize. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts