spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Futsal Amure CUP 2022 Bergulir di Sinjai, Bupati ASA Apresiasi

    Turnamen Futsal Amure CUP 2022 Bergulir di Sinjai, Bupati ASA Apresiasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen futsal bertajuk Amure CUP 2022 bergulir di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Jalan Stadion Mini, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (10/8/2022) sore.

    Turnamen yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga 14 Agustus mendatang dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Forkopimda Sinjai.

    Penanggung jawab kegiatan, Andi Olivia Batari Sugi melaporkan turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim. Untuk kategori pelajar sebanyak 22 tim dan kategori umum lokal Sinjai 10 tim.

    Dia juga menyampaikan bahwa, turnamen ini diselenggarakan atas dukungan Anggota DPR RI Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramly (Amure).

    “Turnamen ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai momentum menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun,” ujar Ketua DPC PKB Sinjai itu.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. Sebab, anak-anak muda di Kabupaten Sinjai memang membutuhkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif.

    Sehingga, dengan adanya turnamen futsal ini dapat dijadikan momentum pembinaan mentalitas generasi muda di Bumi Panrita Kitta.

    “Futsal ini merupakan salah satu olahraga favorit di Kabupaten Sinjai, olehnya kami sangat mengapresiasi. Dan semoga bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita di Sinjai,” ujarnya.

    Turnamen ini resmi dibuka oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramly (Amure) dan dihadiri oleh Ketua DPW PKB Sulsel
    Azhar Asryad bersama Fausi Andi Wawo. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts