spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKontes Mobil Bakal Dihelat Komunitas Cyber Speed Sinjai, Bupati ASA Sambut Baik

    Kontes Mobil Bakal Dihelat Komunitas Cyber Speed Sinjai, Bupati ASA Sambut Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Komunitas mobil yang bernama Cyber Speed Chapter Sinjai bakal menggelar kontes mobil yang bertajuk “Spirit Speed Autocontest” di Bumi Panrita Kitta dekat ini.

    Rencananya, kontes tersebut akan dihelat pada 8 Oktober 2022 mendatang yang bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu.

    Demi suksesnya kegiatan tersebut, Ketua Cyber Speed Sinjai, Edi Kurniadi bersama pengurusnya datang menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (10/08/2022).

    “Kami datang menyampaikan rencana kegiatan kontes mobil yang akan kami laksanakan. Kita juga meminta petunjuk dan arahan beliau selaku pembina di komunitas Cyber Speed Chapter Sinjai ini,” ujar Ketua Cyber Speed Sinjai, Edi Kurniadi usai audiens.

    Kegiatan kontes mobil yang akan digelar Cyber Speed Sinjai ini, mendapat sambutan baik dan apresiasi dari Bupati ASA.

    Selaku pembina komunitas, ia menilai bahwa kegiatan tersebut secara langsung dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan potensi dan keunggulan yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Saya tentu mendorong dan mengapresiasi upaya teman-teman di Cyber Speed Sinjai melalui kontes mobil ini. Apalagi melibatkan peserta dari berbagai daerah, ini merupakan kesempatan bagi kita untuk memperlihatkan potensi yang dimiliki daerah kita,” kata ASA.

    Olehnya itu, ASA berpesan agar kontes mobil tersebut selain sukses pelaksanaannya, Cyber Speed Sinjai harus menjadi tuan rumah harus yang baik dengan memperlihatkan keramahan sebagai warga Sinjai kepada para tamu dari luar daerah.

    Sekedar diketahui, dalam kontes mobil tersebut terdapat beberapa jenis perlombaan, mulai dari modifikasi mobil, soundsystem, serta atraksi atau hiburan menarik lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts